11/01/2013 07:37:00 PM
0
Langsung aja ya bro, infonya nih. Check it out!


태연 – 그 겨울, 바람이 분다 (SBS 수목드라마) OST – Part.5
Tanggal Rilis : 2013.03.13
Genre : OST
Bahasa : Korean
Kualitas : MP3-320kbps (Awesome)

Track List:
01. 그리고 하나 (And One)
02. 그리고 하나 (Instrumental)



Didalam file .rar tersebut terdapat 2 lagu, yaitu lagu asli "And One" dan juga mp3 khusus Instrumental, jadi siapa2 aja yang mau karaoke-an di lagu ini, bisa play yang versi instrumennya.

Kalau mau lihat lirik lagunya, bisa dengan klik link berikut :

Link Download-nya, sedot gan :

Udah ya, jangan pada kangen ya. Sekian dari saya, terima kasih dan sampai jumpa (apa ini/?).

0 komentar:

Poskan Komentar