3/14/2013 10:42:00 AM
2
Leader dari girlband kenamaan Korea, SNSD, Taeyeon membuat ulah. Dalam tur konser SNSD di Hirosima, Jepang 10 Maret 2013 kemarin, Taeyeon melempari fans dengan bola baseball. Eh?
Ternyata apa yang dilakukan oleh Taeyeon adalah sebuah ketidak sengajaan. Ia berniat melempar bola baseball sebagai hadiah SNSD pada fans dan kebetulan yang dituju Taeyeon adalah fans yang jaraknya jauh dari panggung. Dengan kekuatan penuh, Taeyeon mengayunkan tangan dan melempar bola baseball tersebut. Namun yang terjadi sungguh di luar dugaan. Bola baseball yang dilempar Taeyeon bukannya sampai dengan selamat kepada fans yang dimaksud, malah membentur seorang fans yang jaraknya tak jauh dari panggung.




Tentu saja hal ini membuat Taeyeon kaget. Ia pun lantas menanyai secara langsung ‘korban’ nya tersebut. Apakah ia terluka serius sehingga perlu penanganan lebih lanjut. Ketika fans tersebut mengatakan tidak apa – apa, Taeyeon pun lantas meminta maaf dengan sepenuh hati atas kejadian tersebut.
Kecelakaan yang dialami Taeyeon ini tentu bukanlah hal yang disengaja, dan SONE yang hadir saat itu pun memakluminya. Mereka bahkan memuji kepribadian Taeyeon yang rendah hati dan mau mengakui kesalahannya. *Taeng Kipa*
SNSD melakukan tur keliling kota – kota besar di Jepang untuk mempromosikan album Jepang terbaru mereka, Girls’ Generation II:Girls’ & Peace yang dirilis tahun 2012 kemarin. Taeyeon sendiri baru saja merilis single solo untuk OST drama Korea ‘That Winter, The Wind Blows’, ‘And One’.

Buat yang mau liat video-nya, nih buktinya, 



Gimana tampangnya Taeng menurut kalian, Sone? Salam SONEVER !!!!

2 komentar: