1/02/2013 02:02:00 AM
0

Hello ^^, sekarang admin Gσяנєѕѕ ѕραzzєяѕ_ID mau berbagi Informasi tentang Siaran SMTown di televisi Indonesia.  


         SUDAH lama para kpopers mengetahui kabar bahwa stasiun SCTV akan menayangkan konser SMTOWN IN NEW YORK melalui kabar yg ramai di jagad twitter. Konser tersebut diberitakan akan tayang tanggal 3 Januari 2013 mendatang pada pukul 21.00-01.30 WIB. Padahal di SCTV sendiri waktu itu masih belum ada promo konser tersebut. Setelah beberapa waktu, jagad twitter pun memposting bahwa mereka melihat iklan promo Konser SMTOWN IN NEW YORK di SCTV (tapi masih segera). Dan tahukah anda, hari ini beredar kabar di twitter bahwa stasiun RCTI juga akan menayangkan konser SMTOWN ? Tapi versi SMTOWN IN TOKYO! Di jam yang sama dengan konser SMTOWN IN NEW YORK di SCTV!
         Dan tentu saja yang paliing saya tunggu-tunggu adalah konsernya Girls Generation. Setelah tadi admin sudah Streaming MBC yang menayangkan konser comebacknya Girls Generation yang bertajuk Romantic Fantasy, nanti admin mau liat konsernya di televisi. Tapi kayaknya harus setel 2 Tv deh. Abis bingung mau nonton yang mana, yang New York atau Tokyo. Tapi kalau ku lihat siaran live-nya di Youtube sih bagusan yang di New York. Iya, Sekian artikel tentang siaran televisi SMTown Live World Tour III, mudah-mudahan kita diberi kekuatan untuk nonton acaranya, karena acara itu berlangsung cukup lama, Empat Setengah Jam!!! Tapi bosan juga sih, karena yang admin tunggu tuh hanya SNSD nya. Bagaimana rencana kalian nanti, mau nonton juga atau tidak? Bisa kalian jawab di komentar, admin mau tau ^^. Saya aja bela-belain main paket malam untuk streaming MBC tadi. Kamsahamnida ne, sudah berkunjung ke Blog saya. Mian kalau ada yang salah dan jangan pernah bosan-bosan kesini ya. Byeee ^.^

via Twitter: @ahimsaA7X 

0 komentar:

Poskan Komentar